Crystal Palace 0-4 Tottenham Heung-Min Son dan Harry Kane mencetak gol saat Spurs menang di Selhurst Park

Crystal Palace 0-4 Tottenham Heung-Min Son dan Harry Kane mencetak gol saat Spurs menang di Selhurst Park

Sorotan gratis dan laporan pertandingan saat Harry Kane mencetak dua gol dalam lima menit tak lama setelah paruh waktu pada penampilannya yang ke-300 di Liga Premier; Matt Doherty mencetak gol pertamanya musim ini; Heung-Min Son memecahkan kekeringan gol delapan pertandingan di Liga Premier dengan gol keempat Spurs

Heung-Min Son memecahkan kekeringan golnya dan Harry Kane mencetak dua gol saat Tottenham mengalahkan Crystal Palace 4-0 di Selhurst Park.

Untuk menggunakan klise olahraga, itu adalah permainan dua babak untuk Spurs. Antonio Conte sedang mencari reaksi dari timnya setelah bermain imbang melawan Brentford dan kalah dari Aston Villa sejak liga dimulai kembali setelah Piala Dunia.

Mereka dirusak oleh Palace yang mengesankan dalam 45 menit pembukaan, yang mereka sendiri ingin menebus kekalahan 3-0 dari Fulham dalam pertandingan kandang terakhir mereka.

Tapi seperti yang sering menjadi cerita Eagles, mereka gagal memanfaatkan peluang karena kualitas Tottenham mulai bersinar di babak kedua. Kane, pada penampilannya yang ke-300 di Liga Inggris, membuat Spurs unggul pada menit ke-48.

Dia mencetak gol keduanya lima menit kemudian, membuatnya terpaut dua gol dari rekor pencetak gol sepanjang masa Jimmy Greaves untuk Tottenham (266).

Tekanan juga dialami Son saat ia terus kesulitan di depan gawang. Dia mengira dia telah menangkap assist untuk gol Matt Doherty (68), tetapi umpan silangnya terdefleksi Nathaniel Clyne saat melewatinya.

Penyerang Korea Selatan itu segera menghentikan laju delapan pertandingannya pada menit ke-72, bekerja sama dengan rekan serangnya Kane untuk mencetak gol Spurs lainnya. Itu juga merupakan tendangan voli yang bagus, mengakhiri malam yang luar biasa bagi Spurs.

“[Gol saya] sudah waktunya!”, kata Son kepada Sky Sports setelah pertandingan. “Rasanya luar biasa. Sejujurnya saya merasa sangat kasihan pada tim karena saya pikir mereka mengharapkan lebih dari apa yang telah saya lakukan.

“Saya berharap hari ini adalah titik balik, mendapatkan kembali kepercayaan diri dan saya akan terus membantu tim.”

Hasilnya membawa mereka ke dalam dua poin dari tempat Liga Champions, meskipun mereka telah memainkan permainan lebih dari Manchester United di urutan keempat.

Sementara kinerja Crystal Palace merupakan peningkatan dari kekalahan Fulham, mereka kini telah kehilangan dua pertandingan Liga Premier berturut-turut di Selhurst Park, turun ke urutan ke-12.

Bagaimana Spurs meraih kemenangan di Selhurst Park

Sementara Tottenham adalah tim yang lebih baik dalam 25 menit pertama, tidak ada terlalu banyak peluang untuk diteriakkan. Wilfried Zaha tak mampu menyambut umpan silang sayap kanan Michael Olise, sebelum pemain internasional Prancis U21 itu melambungkan usahanya sendiri. Di ujung lain, Kane mengarahkan sundulannya sendiri melewati tiang.

Tapi Crystal Palace segera mulai menemukan pijakan dalam permainan dan seharusnya melakukan break terlebih dahulu. Zaha dengan mudah melewati Oliver Skipp dan Bryan Gil sebelum menemukan Ayew. Namun, tembakan penyerang Ghana itu diselamatkan dengan baik oleh Hugo Lloris.

Tepat setelah satu jam, Joachim Andersen didorong untuk menembak oleh fans tuan rumah – dan dia menurut. Setelah memotong bola ke sisi kirinya, ia mengirim tendangan melengkung yang luar biasa ke arah gawang, dengan tendangan di menit terakhir yang membuatnya meleset dari target beberapa inci.

Crystal Palace terus mendominasi dan Tottenham akan bersyukur bisa menyamakan kedudukan saat jeda. Eagles seharusnya mencetak gol 15 detik setelah restart juga. Sentuhan buruk Cristian Romero dari bola panjang Joel Ward memungkinkan Ayew untuk menggigit, tetapi Eric Dier ada di sana untuk memblokir tembakan.

Tapi Eagles dihukum karena kurangnya finishing saat Kane mencetak dua gol dalam lima menit. Gil memilih Ivan Perisic di sebelah kiri, yang memberikan umpan silang ke Kane yang menunggu di tiang belakang. Dia kemudian naik di atas Joel Ward untuk mencetak gol pembuka.

Saat itulah Kane yang menciptakan sendiri gol kedua, bermain memberi dan pergi dengan rapi dengan Gil di sayap kanan. Begitu dia menerima bola kembali, itu adalah penyelesaian yang mudah dan tepat dari kapten Inggris saat dia mendekati rekor Greaves.

Crystal Palace juga hampir tidak bisa bertahan setelahnya – Olise meringkuk lebar sebelum pemain pengganti Jean-Philippe Mateta mengangguk – tetapi Tottenham belum selesai karena Kane kembali mengatur rekan satu timnya.

Dia menemukan Son di sisi kanan area – dipaksa melebar oleh Ward – dengan umpan silang akhirnya membelokkan Clyne dari jarak dekat. Namun, Doherty masih mengumpulkan bola dan melewati Vicente Guaita untuk mencetak gol ketiga Tottenham.

Related Posts

Leave a Reply