Peringkat Liverpool Mohamed Salah 4/10, perjuangan lini tengah saat Brighton memperdalam kesengsaraan Jurgen Klopp

Peringkat Liverpool Mohamed Salah 4-10, perjuangan lini tengah saat Brighton memperdalam kesengsaraan Jurgen Klopp

Liverpool kalah di Liga Premier pada Sabtu sore saat mereka menderita kekalahan 3-0 dari Brighton di Stadion Amex.

Babak pertama yang panas bagi The Reds membuat mereka menjadi yang terbaik kedua di seluruh lapangan, dengan pemain internasional Jepang Kaoru Mitoma menjadi jantung dari sejumlah momen cerah bagi tim tuan rumah.

Istirahat paruh waktu tidak bisa datang cukup cepat untuk Liverpool, tetapi hanya butuh dua menit dari restart sebelum mereka menemukan diri mereka di belakang ketika Solly March mencetak gol mudah dari umpan Mitoma. Segalanya menjadi lebih buruk ketika March menghasilkan serangan luar biasa enam menit kemudian untuk menggandakan keunggulan.

Frustrasi Jurgen Klopp dicontohkan oleh pergantian empat kali lipatnya pada menit ke-69, meskipun itu tidak banyak membalikkan apa yang merupakan salah satu penampilan terburuk timnya musim ini, saat dia menyaksikan Danny Welbeck menambahkan sentuhan akhir pada gerakan yang dimulai dari lemparan ke dalam. untuk menjadikannya 3-0.

Positif

Performa positif Ibrahima Konate menunjukkan bahwa Liverpool terlihat aman di bek tengah meski Virgil van Dijk absen, dan itu akan menjadi vital jika perjuangan lini tengah berlanjut.

Negatif

Ini adalah salah satu penampilan terburuk Liverpool musim ini. The Reds tampak terputus-putus dan seolah-olah mereka belum pernah bermain bersama sebelumnya. Tanda-tanda mengkhawatirkan dari perspektif Liverpool.

Peringkat manajer dari 10

5 – Klopp bisa saja meningkatkan pemilihan lini tengahnya dengan memasukkan Naby Keita, tetapi tidak jelas apa yang bisa dia lakukan untuk mengubah permainan dengan empat penyerang tim utama absen karena cedera. Pergantian empat kali lipat di babak kedua menyimpulkan pemikirannya menjelang perjalanan panjang kembali ke barat laut.

Peringkat pemain (1-10; 10 = terbaik, pemain yang diperkenalkan setelah 70 menit tidak mendapat peringkat)

GK Alisson, 5 – Pemain internasional Brasil melakukan penyelamatan yang diharapkan, tetapi secara keseluruhan menghadapi terlalu banyak tekanan di tengah kinerja Liverpool yang buruk.

DF Andy Robertson, 5 – Tidak banyak serangan Brighton yang berkembang di sayapnya, tetapi Robertson juga tenang dalam hal hasil serangannya.

DF Ibrahima Konate, 7 — Pemain internasional Prancis itu tampaknya akan menghadapi banyak serangan yang menghampirinya, seringkali membuat tantangan kunci untuk mengurangi tekanan di timnya. Liverpool yang terbaik dari kelompok yang buruk.

DF Joel Matip, 6 – Bertahan dengan baik melawan gelombang tekanan dari tim tuan rumah. Terkesan saat membantu Trent Trent Alexander-Arnold dengan ancaman Mitoma, meski bisa lebih baik untuk gol pertama Brighton.

DF Trent Alexander-Arnold, 6 – Pertarungan yang sulit melawan Mitoma menampilkan performa yang beragam dari bek kanan. Dia terkadang lambat untuk melacak lari di belakang, tetapi bertahan dengan baik dalam situasi terisolasi. Dia juga memberikan satu-satunya tanda kehidupan dalam serangan Liverpool dengan umpan silang berbahaya ke dalam kotak.

MF Fabinho, 4 — Terlalu sering absen di area yang dibutuhkan timnya. Tidak jelas manfaat apa yang dia tambahkan ke samping.

MF Thiago 5 – Membuat sejumlah permainan defensif yang positif tetapi tidak dapat memengaruhi permainan untuk menambah kontrol apa pun, dan itulah yang paling dibutuhkan Liverpool dalam permainan di mana mereka benar-benar mendominasi di lini tengah.

MF Jordan Henderson, 4 — Ceroboh dengan passing dan lambat bereaksi terhadap bahaya. Dia mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Moises Caicedo di babak pertama dan akhirnya diganti.

FW Alex Oxlade-Chamberlain, 5 — Mencoba membuat timnya bergerak ke arah yang benar dengan membawa bola ke depan, tetapi sundulan buruk yang dengan mudah ditangani oleh Brighton di babak kedua menyimpulkan penampilan menyerang Liverpool.

FW Cody Gakpo, 4 — Liverpool berjuang keras untuk membuat Gakpo menguasai bola dalam debutnya di Liga Premier dan itu adalah penampilan yang mengecewakan.

FW Mohamed Salah, 4 – Salah dengan cepat dikesampingkan oleh Brighton tanpa banyak dukungan dari lini tengahnya. Anonim di babak kedua.

Pengganti
DF Joe Gomez, 6 — Masuk dengan empat kali pergantian pemain di menit ke-69 tetapi tidak bisa mengubah permainan.

MF Naby Keita, 6 – Membantu meningkatkan pers Liverpool, tetapi tidak bisa membuat perbedaan secara keseluruhan.

MF Harvey Elliott, 6 — Bekerja tanpa lelah hingga peluit akhir dibunyikan meski permainan berada di luar jangkauan Liverpool.

FW Ben Doak, 6 — Laga yang sulit. Remaja itu mencoba membuat sesuatu terjadi ketika dia menguasai bola tetapi tidak memberikan dampak.

Related Posts

Leave a Reply