Newcastle 1-0 Bournemouth Gol bunuh diri Adam Smith mengirimi Eddie Howe Magpies ke perempat final Piala Carabao

Newcastle 1-0 Bournemouth Gol bunuh diri Adam Smith mengirimi Eddie Howe Magpies ke perempat final Piala Carabao

Laporan dan sorotan laga gratis dari laga perputaran ke-4 Piala Carabao di antara Newcastle dan Bournemouth di St James ‘Park saat gol bunuh diri Adam Smith di set ke-2 menolong Magpies yang menguasai ke perempat final persaingan untuk ke-2 kalinya dalam tiga musim

Gol bunuh diri Adam Smith memberikan Newcastle tempat di perempat final Piala Carabao saat pasukan Eddie Howe menaklukkan bekas timnya Bournemouth.

Kegetiran kapten The Cherries di menit ke-67 cukup untuk amankan kemenangan 1-0 untuk the Magpies di St James ‘Park dan tingkatkan keinginan jika mereka pada akhirnya bisa akhiri paceklik piala lokal semenjak tahun 1955.

Bila kemenangan memang pantas – The Magpies memimpin mayoritas 90 menit di muka 51.579 pemirsa yang diharap – itu bisa dibuktikan berusaha keras dengan penjaga gawang Nick Pope harus selamatkan dari pemain cadangan Jack Stacey dan Dominic Solanke untuk jaga clean sheet dan pastikan a kemenangan ke-7 beruntun.

Howe membuat pengakuan yang berarti saat ia mengatakan ke-5 bintang Piala Dunia yang kembali – Pope, Kieran Trippier, Fabian Schar, Bruno Guimaraes dan Callum Wilson – dalam starting line-upnya.

Trippier melepas sepakan bebas di menit ke-13 sesudah Lewis Cook menarik kembali Joelinton, dan Sean Longstaff melepas shooting jauh dari target sesudah mencegat umpan kendur Adam Smith beberapa menit setelah itu.

Pope harus siaga untuk kumpulkan knock-down Kieffer Moore di muka Ryan Christie saat team tamu memberi respon, tapi musuh nomor Mark Travers lega menyaksikan piledriver menit ke-20 Schar terbang melebar dari tiang kanannya tanpa kesempatan untuk meraihnya.

Howe dan pendamping Jason Tindall kemping di tempat tehnis berkali-kali menggerakkan team mereka untuk gerakkan bola bisa lebih cepat dengan Bournemouth duduk jauh, dan mereka berpikir mereka sudah unggul dengan 26 menit berakhir saat Wilson melepas shooting melalui Travers, cuma untuk disongsong dengan seorang bendera offside terlambat.

Striker Inggris itu sundul operan silang Trippier dan mengenai garis gawang dengan sepakan voli menit ke-35 dengan Newcastle melipatgandakan usaha mereka, tapi Travers secara nyaman menerjunkan usaha Guimaraes dari jauh enam menit saat sebelum interval.

Miguel Almiron semestinya buka score di set pertama, tapi ia salah menyepak saat ia menyongsong operan silang Dan Burn di luar tiang jauh, dan team tuan-rumah mengucapkan syukur jika jalinan yang bagus di saat tambahan di antara Jaidon Anthony, Jordan Zemura dan Solanke pada akhirnya tidak hasilkan apapun.

The Magpies kurang akurat pada tahapan awalnya set ke-2 dengan Schar tidak berhasil tersambung dengan sepakan bebas Trippier yang mengundang di muka gawang, dan mereka dikasih peringatan di menit ke-57 saat Moore mengirim tandukan melebar dari operan silang Smith..

Dengan Anthony dan Zemura makin punya pengaruh saat Bournemouth lakukan rangkaian serbuan balik, permainan terbuka, tapi team tamu berperan pada keruntuhan mereka sendiri saat kebuntuan pada akhirnya terlewati.

Smith berusaha keras pada udara dalam usaha untuk menahan Wilson capai operan silang Trippier, tapi cuma sukses sundul bola ke gawangnya sendiri walau ada usaha terbaik dari rekanan segrupnya Marcos Senesi di telephone.

Stacey mengetes Pope dengan shooting keras 16 menit dari waktu dan Travers harus menepiskan shooting yang dibelokkan Guimaraes, tapi Solanke dihentikan oleh penjaga gawang Inggris di saat kematian.

Howe membidik piala yang diperpanjang dengan Toon

Eddie Howe dari Newcastle: “Saya sudah ada di perempat final seringkali bersama Bournemouth dan tak pernah melalui tahapan perempat final. Itu ialah laga khusus. Saat ini Anda masuk akhir usaha persaingan, Anda’ Ada banyak kemenangan besar kembali dari keinginan pengalaman yang hebat. Tetapi Anda cuma dapat jalani laga untuk laga. Saya belum mengetahui siapa yang hendak kami musuh, tetapi kami akan menunggu perputaran selanjutnya waktu itu tiba..

“Saya tidak berpikiran kami menyaksikan terlampau jauh di depan. Ini cara kecil untuk kami. Kami ke set selanjutnya, tapi saat ini Liga Premier jadi fokus utama dan kami akan menunggu laga Leicester, yang hendak jadi a rintangan yang paling susah untuk kami. Kami akan menyaksikan perputaran selanjutnya saat telah datang di kalender kami. Kami akan menyaksikan undiannya, tapi kami suka masih ada dalam persaingan.

“Kami tidak mempunyai penglihatan mengenai itu [gol yang dibatalkan Wilson] dan saya tidak paham di set pertama. Saya cukup krisis pada VAR. Khususnya sebelumnya, saya tidak mau mengganti susunan bagaimana kami bermain permainan. Tetapi selanjutnya Anda menyaksikan kejadian semacam itu apabila itu onside, saya sedikit sedih karena tidak dipakai.”

O’Neil: Bournemouth tidak untung

Gary O’Neil dari Bournemouth: “Kami tiba, kami memberi yang terbaik dan Anda keluar Piala Carabao menantang team kelas atas yang terang ambil persaingan dengan benar-benar, benar-benar serius dengan team yang mereka namai dan pemain cadangan yang mereka bikin. Newcastle melawat Piala Carabao berperforma mereka sekarang ini tidak pernah jadi undian yang gampang dan beberapa pemain memberi penilaian yang baik sekali mengenai diri sendiri.

“Saya minta mereka untuk pastikan kami bersaing setiap laga dan pastikan itu seperti terlihat kami dan walau mereka alami minggu yang susah, kami ialah itu. Kami bersaing dan, menurut opini saya, tidak untung tidak ambilnya. permainan selanjutnya.”

Related Posts

Leave a Reply